Monday, August 17, 2015

Sekilas Mengenai JOV

JOV merupakan singkatan dari Jaringan Oma Vin. Lho koq ada oma-oma yaa... Hehee. ini hanyalah panggilan saja, para member JOV memanggil aku dengan sebutan Oma, biar akrab. Oma disini bukan cuman 1, biasa dipakai sebagai panggilan kepada upline yang senior. Jadi kamu pun nanti suatu waktu bisa dipanggil Oma:)

Oma Vin menekuni ini bisnis, namanya bisnis Oriflame. Mungkin sebagian orang sudah tahu apa itu Oriflame, oo itu lho produk kecantikan, itu lho perusahaan MLM.. wah MLM?
Iya.. betul sekali. Multi Level Marketing. Pelajari yu apa MLM.. perlu dicatat ya, ini bukan Money Game. Tau ya Money Game, yang mengiming-imingi bonus besar hanya dengan menjadi  member saja. Hmmm dengan logika saja, hal tersebut tidaklah masuk akal. Pure MLM, kamu akan mendapat hasil jika kamu BEKERJA. Ya.. kamu harus bekerja dong kalau mau dapat hasilnya. Jadi, sama saja dengan usaha-usaha lainnya yang konvensional, bekerjalah dan dapat hasil/gaji.

Oriflame adalah perusahaan bidang kecantikan yang melakukan direct selling, dimana konsumen dapat membeli produk-produknya melalui konsultan Oriflame/member Oriflame. Keuntungannya menjadi member, jelas mendapat harga konsultan bukan harga katalog.Jadi orang-orang yang sudah cocok dengan produk Oriflame, bisa dapetin harga terbaik. Nah, member itu bukan kita seorang ya, dikarenakan produknya yang ok, terbuat dari bahan alami, juga Halal, membuat para konsumen tidak perlu khawatir, jadi yang terjadi adalah, member Oriflame itu terus bertambah. Istilahnya member get member. Produk bagus, sistem bagus, tentu kita mau mengajak teman, kerabat, untuk ikut pakai produknya dan jalanin bisnisnya. Betul kan?

 So, keuntungan dengan bergabung bersama Oriflame adalah (plus keuntungan gabung dengan JOV):

1. bisa memakai produk berkualitas, mulai dari perawatan badan, perawatan muka, make up, lotion, parfum, minuman nutrisi, dengan harga member.

2. jika kamu berjualan, mendapatkan keuntungan dari selisih harga katalog dan harga member.

3. ditambah kamu jalanin juga bisnisnya, yaitu Success Plan. Apa itu Success Plan? Suatu rencana kesuksesan ditandai dengan berbagai jenjang level. Dimulai dari level 3% sampai Senior Manager. Ini baru sebagian jenjangnya. Untuk tahap awal, kamu pelajari  dulu dan kejar level Senior Manager ini ya..

4. Berapa gaji yang diperoleh kalau kamu bekerja di Oriflame?
Level awal yaitu 3%, jika kamu dan team berhasil menjual produk hingga 200BP, mendapat gaji dari Oriflame sekitar 50rb
Level berikutnya adalah 6%, jika omset team kamu mencapai 600BP, maka kamu akan mendapat gaji sebesar kurang lebih 150rb

Meningkat terus seiring naik level ya..
Di posisi SM "senior Manager" kamu akan mendapat gaji 4-7jt dengan omset team kamu minimal 10.000BP.

5. Gimana caranyaa bisa menembus level SM dengan mudah? disini JOV akan membina kamu, mendidik kamu, sehingga kamu bisa belajar dan jalanin dengan terarah, ga jalanin sendirian.
Mencapai SM bisa dalam 5 bulan saja. Beneer??? Bener banget, BISA! Belajar ama Oma Vin ya.. nurut dan disiplin, ga gampang melempem alias tangguh jiwanya.

So, APA KAMU KAWULA MUDA YANG:

- GA GAMPANG MELEMPEM?
- KAMU TANGGUH BUAT DAPETIN APA YANG KAMU MAU
- KAMU MAU BELAJAR
- GA PUTUS ASA
- SELALU CERIA & HAVE FUN

KAMU BISA DAPETIN HASIL DI ORIFLAME SEMUA DENGAN BIMBINGAN OMA VIN, BERSAMA JOV KITA SUKSES BARENG.
BERSAMA JOV, JALANIN ORIFLAME DENGAN HAVE FUN, BUKAN DENGAN CARA YANG BIASA ^-^

Mau ngobrol ama Oma Vin dulu? Isi form dibawah ini aja ya, nanti Oma Vin akan kontak kamu..

No comments:

Post a Comment